Aborsi Bedah awal Di Aborsi Klinik

Wanita dihadapkan dengan awal kehamilan bertanya-tanya apa pilihan mereka mengenai pilihan yang mereka miliki dalam mengakhiri kehamilan mereka. Awal aborsi umumnya aborsi yang terjadi antara 3,5 sampai 7 minggu usia kehamilan. Ada keuntungan dalam melakukan aborsi dilakukan ini di awal kehamilan. Pertama-tama, wanita tidak merasa bersalah melakukan aborsi dilakukan di awal kehamilan. Kedua, waktu pemulihan jauh lebih cepat sebagai wanita yang memiliki aborsi bedah dapat kembali ke tugas normal mereka sore hari yang sama dan berhubungan seks pada hari berikutnya. Dengan aborsi medis, prosedur dekat dengan 100 persen efektif sebagai awal kehamilan, semakin efektif prosedur pil aborsi adalah.

prosedur Klinik raden saleh bedah sekarang sedang dilakukan secara rutin antara 3,5 minggu kehamilan dan lebih tinggi. Salah satunya adalah mampu melihat kehamilan kantung oleh sonogram vagina sedini saat ini. Prosedur pil aborsi dapat dilakukan 3-9 minggu kehamilan. Ada beberapa fasilitas yang akan melakukan prosedur sejauh 14 minggu dalam keadaan tertentu. Setelah 14 minggu, pasien masih mampu melakukan prosedur pil aborsi, tetapi pengaturan harus dibuat untuk melakukan prosedur di semalam fasilitas aborsi.

Sebuah USG dilakukan seperti dijelaskan di atas untuk menentukan jumlah minggu hamil seorang wanita. Semua praktikum dasar dilakukan yang terdiri dari darah, urine dan tanda-tanda vital. Hal ini penting untuk memastikan bahwa pasien memenuhi kriteria dasar untuk memiliki prosedur aborsi bedah atau medis yang dilakukan. Pasien menasihati untuk mendiskusikan manfaat dan risiko dari prosedur dan untuk memastikan bahwa pasien tidak dipaksa untuk memiliki prosedur dilakukan.

sedasi intravena atau anestesi umum dapat digunakan untuk mengurangi kecemasan dan membantu dengan ketidaknyamanan. Prosedur bedah terdiri dari menempatkan pasien dalam posisi litotomi yang mana pasien ditempatkan dalam posisi yang sama seperti memiliki Pap Smear dilakukan. Sebuah spekulum vagina di ditempatkan di vagina diikuti oleh dilatasi serviks dengan dilator diperbesar serial. Sebuah kateter steril dimasukkan dan melekat mesin vakum listrik dan jaringan kehamilan yang lembut dihapus. Kebanyakan pasien dapat mentolerir prosedur aborsi awal baik dengan intravena Sedasi yang mencegah sebagian besar pasien dari mengingat atau merasakan apa-apa. Mungkin ada kram ringan selama 10 sampai 15 menit setelah bangun dari prosedur.

Kebanyakan pasien mengalami bantuan langsung setelah prosedur selesai. Ada beberapa yang mungkin mengalami depresi ringan atau berat, tetapi pasien memiliki riwayat psikologis yang sangat kuat di masa lalu. Periode pemulihan sangat pendek untuk pasien yang 6 minggu atau kurang hamil. Mereka mampu kembali bekerja sore hari yang sama dan berhubungan seks pada hari berikutnya. Pasien lebih besar dari 6 minggu dan kurang dari 12 dapat melanjutkan aktivitas normal dalam waktu satu minggu. Pasien dianjurkan untuk kembali ke kantor dalam 3 minggu untuk memastikan bahwa mereka telah pulih sepenuhnya dan untuk melihat bagaimana kontrol kelahiran mereka bekerja dan bahwa tidak ada efek samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *