Kurang perawatan diri dapat merusak bisnis Anda

Terkadang orang berpartisipasi dalam kegiatan yang sangat berbahaya atau mengenakan diri mereka sendiri dengan mengabaikan kebutuhan dasar mereka. Seiring waktu, situasi kesehatan ini dapat menempatkan mereka dalam risiko dan mengarah pada tanggung jawab yang kuat untuk pekerjaan Anda.

Ada banyak pilihan yang dibuat orang yang dapat membahayakan bisnis Anda:

1. Kurang tidur dan istirahat – Ketika orang tetap terjaga terlalu lama atau tidak cukup tidur untuk jangka waktu tertentu, mereka tidak dalam kondisi fisik atau mental terbaik. Bahkan, mereka dapat diklasifikasikan sebagai lemah. Pikirkan tentang saat-saat ketika Anda mungkin bepergian ke tempat tertentu dan kemudian Anda tidak ingat perjalanan itu. Penelitian mengklaim bahwa Anda tidak ingat karena Anda tertidur saat mengemudi. Ini menakutkan. Yah, banyak karyawan sangat lelah sehingga mereka tidak dapat fokus, berpikir atau memecahkan masalah, dan juga ketika mereka rusak. Mereka juga mungkin mengalami suasana hati yang rendah atau mengganggu. Semua hal ini dapat berdampak negatif pada bisnis Anda di mana Anda akan menderita produktivitas dan layanan pelanggan http://dewa303.id.

2. Partisipasi dalam kegiatan berisiko tinggi – Ketika individu berpartisipasi dalam sky diving, paralayang atau kegiatan serupa lainnya, mereka berisiko melukai tubuh mereka. Slider dapat mematahkan kaki. Pemain sepak bola atau hoki dapat mengalami gegar otak. Bahkan jogging dapat menderita ligamen yang tertarik. Ini tidak berarti bahwa latihan tersebut tidak boleh menjadi bagian dari kehidupan seseorang, tetapi jika individu tersebut tidak menghormati pelatihan dan prosedur keselamatan yang tepat, Anda, sebagai pemberi kerja, dapat menghadapi situasi di mana Anda akan diberikan cuti medis yang mungkin tidak diperlukan.

3. Kecanduan – Tidak masalah apakah alkohol, narkoba, judi atau kecanduan seksual, karyawan tidak akan dapat memberikan pekerjaan penuh perhatian dan pengalaman begitu mencapai tahap kronis. Seiring kecanduan, karyawan yang hebat menghilang. Anda mungkin akan mendukung program rehabilitasi tetapi Anda masih kehilangan janji yang Anda buat ketika Anda menunjuk orang itu. Anda juga mungkin bingung apakah Anda akan berpikir lagi atau menunggu untuk melihat apakah karyawan akan kembali dan Anda akan dapat melakukan ini di masa depan.

4. Pola makan yang buruk – Orang yang membuat pilihan makanan yang baik tidak dapat bekerja secara fisik atau mental juga jika mereka memiliki diet yang bergizi dan seimbang. Bukan hanya apa yang Anda makan itu penting tetapi berapa banyak dan berapa banyak makanan yang Anda makan membuat perbedaan antara kesehatan dan kelemahan.

Bisnis Anda dapat rusak jika Anda atau karyawan Anda tidak memedulikan diri sendiri. Kelelahan atau cedera ekstrem akibat aktivitas berisiko tinggi, kecanduan atau pola makan yang buruk adalah semua faktor yang mengganggu kemampuan seseorang untuk mencapai potensi.

Sebagai pemberi kerja, penting tidak hanya melakukan perawatan berkualitas baik tetapi juga mendorong karyawan mana pun untuk melakukan hal yang sama. Dengan cara ini, Anda semua dan bisnis Anda akan terlindungi dari bahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *