St. Louis Rams Mempercepat Bahwa Pulse of Fans

Missouri adalah negara “Show Me”, tempat untuk Kota Kembarnya juga merupakan markas besar untuk St. Louis Rams. Klub atletik NFL yang membara ini mempercepat detak jantung penggemar selama beberapa dekade. Judul dan juga stadion untuk skuad mungkin telah berubah selama bertahun-tahun, tetapi semangat dan antusiasme untuk bisnis Rams pertama masih menjadi inspirasi. Hari ini sejumlah anak laki-laki yang melihat beberapa kegiatan Rams awal dalam kegiatannya dengan antusias membeli tiket St. Louis Rams dan kembali ke rak ini untuk cucu-cucu mereka dan cucu-cucu besar dari pihak mereka sendiri.

Meskipun klub telah memiliki musim bersama mereka, itu selalu menjadi salah satu dari banyak klub olahraga favorit untuk banyak penggemar sepak bola. Pendukung berkumpul di sekitar tim ini setiap tahun, dan juga angka pendapatan yang tinggi benar-benar diberikan kapan pun tidak ada tiket St Louis Rams yang disediakan. Pola pikir dinamis “Never Give Up” yang dipamerkan oleh Rams dapat secara konsisten menarik khalayak dengan kaki mereka agen bola.

Melacak St Louis Rams Throughout Background

1936 adalah tahun pertama yang dimainkan tim ini pada waktu mereka berada di Cleveland, Ohio. Tim sepak bola ini diyakini dekat kerabat dari band Cleveland Rams lain yang telah menjadi anggota Liga Sepakbola Amerika. Ketika tim Rams ini terbentuk kembali, ia memiliki 4 pemain asli mereka tanpa anggota dari tim manajemen sebelumnya. Karena ini, itu dianggap sebagai staf segar.

Dan Reeves, pemilik Grup pada 1946, memindahkan klub sepak bola ke Los Angeles, California bersama dengan juga Rams menjadi klub NFL pertama di pantai Pasifik. Mantan Cleveland Browns dikenal sebagai Los Angeles Rams. Dari 1980 hingga 1994, tenaga kerja dipindahkan ke Orange County dan bermain dengan Anaheim, California. Sekarang tahun 1995 dibuka, Rams pindah ke St Louis, Mo ..

Memperkenalkan Pengintai Pro

Anehnya sejumlah kelompok penggemar paling setia tidak menyadari bahwa Rams telah menjadi orang-orang yang memulai kebiasaan mempekerjakan pramuka sepakbola. Eddie Kotal telah menjadi pekerja Rams ini dari 40-an. Dia adalah yang pertama yang mulai melihat bakat potensial dan rekrutmen di seluruh Amerika Serikat sebagai pengintai profesional. Kotal memutuskan untuk menemukan pemain-pemain terbaik, tidak peduli apa pun yang mereka ikuti. Tentu saja salah satu tempat perburuannya yang paling produktif untuk rancangan draf baru adalah sekolah-sekolah kulit hitam. Beberapa pemain ace mistis mungkin sangat tidak diperhatikan seandainya tidak ada keterlibatan Kotal.

Rams Bersiap untuk Menggebrak LAPANGAN

Selama bertahun-tahun, waralaba terus tersedia, tenaga kerja ini adalah salah satu yang membawa banyak penggemar. Waktu 2009 ditunggu oleh orang-orang yang tiket St Louis Rams mereka di tangan mereka sendiri. Tepi ekstra kegembiraan telah dibuat oleh rumor yang sangat dipuji oleh pemain universitas akan dipilih ketika Rams menggunakan status pick 2 mereka dalam draft. The Detroit Lions yakin untuk menjadi tembakan ke-1 dalam daftar panjang rekrutan penuh harapan namun, bahwa Rams memiliki pemain dalam pikiran yang akan membantu memperkuat permainan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *